Aksi mengamanatkan Algoritma buat seleksi tangan dini Gambling Slot


Aksi mengamanatkan Algoritma buat seleksi tangan dini Gambling Slot– Sebagian opini arif dari bersama pengarang Gambling Slot Jonathan Little salah satu pengarang Gambling Slot kesukaan aku. Aku belum sempat membebaskan kolomnya di versi Pekan Los Angeles Times.


Kolom 19 Januari- nya menarik perhatianku. Aku wajib stop dan merenung. Diamkan aku cukil:“ Dalam Gambling Slot, saat sebelum Kamu berjudi, Kamu wajib stop buat pikirkan apa dari hasil taruhan itu…. Kemudian, beralasan hasil yang mungkin, tetapkan apa berjudi yakni keinginan sangat bagus Kamu.”


Main batasan kecil atau tengah Texas hold’ em, berapa baik opini itu? Berapa membantu itu? Akankah itu menghasilkan duit buat Kamu– ataupun membuat Kamu kehabisan keripik? Jawabanku? Itu tergantung pada faktor- faktor. Silahkan kita memandang sebagian tangan nyatanya yang belum lama ini aku mainkan dari Big Blind.


Biasanya,( Ref. Hold’ em ataupun Fold’ em?– Algoritma buat Membuat Ketetapan Kunci) yang berikan score beralasan pada:


• Angka 2 kartu hole Anda


• Tempat taruhan Kamu– dini, tengah ataupun akhir


• Apakah ada kenaikan imbalan?


• Jumlah kompetitor yang bermukim buat amati ketidakberhasilan


• Identitas kompetitor Anda


• Bentuk game– kencang( kenaikan tidak sering), longgar( sebagian pemeran mengatakan di dalam main tangan), ataupun kasar( banyak kenaikan).


Tetapi terdapat dikala– walaupun betul- betul jarang- jarang– dikala Kamu senantiasa wajib amati ketidakberhasilan dan dikala beberapa besar sebagian aspek ini tidak membagikan profit.


Sebagian durasi kemudian, aku menulis hal kartu yang aku rapikan dalam game batasan$ 4-$ 8:


3 klub- 2 batin di Big Blind


Aku hendak keluarkan kartuku dikala mengenali bila tidak terdapat yang mengangkat. Janganlah hingga menampik“ Kartu Free”– spesialnya ketidakberhasilan. Itu hendak amat bisa jadi aku buat amati lebih dari pada 70% dari tangan sangat akhir aku dengan free. 4 kompetitor dan aku memandang dikala dealer lama- lama menaruh 3 kartu, berdampingan, mengarah ke atas di kediaman:


3 sekop– 3 permata– 2 club


Memandang kilat pada kartu hole aku mengkonfirmasikan tangan aku:


3- penuh- deuces buat rumah penuh


Wow! Di dikala itu, aku main lamban buat piket“ rival” di jambangan buat membangunnya sebesar mungkin.“ Kartu free” itu membagikan bonus setumpuk keripik pada kemenangan aku datangi agen gambling online Slot 77.


Sebagian durasi berikutnya, aku diserahkan 3 klub- 4 club di Blind Kecil. Itu tangan lain yang biasanya hendak kubuat. Tetapi tidak terdapat kenaikan imbalan dan beberapa besar kompetitor aku tertatih- tatih buat amati ketidakberhasilan, membuat peluang jambangan peluang betul- betul menarik. Jadi buat hanya 2 chip lagi, itu cocok dengan dampak kecil.


Benar saja, aku beruntung dikala ketidakberhasilan itu berjalan:


Ace klub- 2 berlian- 5 sekop


Aku telah jatuhkan kacang lurus. Tidak terdapat flush ataupun rumah penuh di dikala itu.


Berjaga- jaga tidak buat memberitahu, aku mainkan tangan aku dengan lamban. Letakkan seluruh dalam jambangan buat membuat kemenangan besar. Setelah aku memeriksa ketidakberhasilan, Under- the- Gun( UTG) buka taruhan. 4 orang yang lain dan aku bertamu buat amati belengkokan. Dini yang bagus buat membuat jambangan“ aku”.


Namun, yang membuat aku pilu, gantian tempatkan Ace ke- 2 di kediaman tulis. Dengan pendamping di kediaman tulis, terdapat kesempatan seseorang bisa membuat rumah yang penuh, tetapi kesempatannya sedang baik untuk aku.


Setelah aku memeriksa belengkokan, UTG buka balik taruhan. Namun peluang ini, UTG+ 1 mengusungnya. 2 kompetitor yang lain dituturkan taruhan 3. Setelah sebagian estimasi, aku putuskan buat memberhentikan taruhan dengan kenaikan ke- 3. Aku bisik- bisik berharap pada Dewa Gambling Slot:“ Tidak lagi terdapat pendamping di kediaman tulis.”


Duga apa? Ace ke- 3 jatuh di bengawan! Masing- masing pemeran dengan pendamping di lubang ataupun yang telah menyandingkan salah satunya kartu hole membuat aku menaklukkan dengan full- house. Setelah aku check, UTG memeriksa. Berikutnya UTG+1 membuat taruhan dengan senyum luas.


Ketahui? Nyaris yakin bila aku telah dilewati bengawan, namun, dengan jambangan yang begitu besar, aku butuh bertamu.


UTG+ 1 terdapat K- 2 buat Aces- penuh- deuces. Berikutnya, UTG dan aku masukkan kartu kita. Setelah tangan itu, aku ambil rehat jauh dan stop buat malam selang sebagian dikala. Oh, betul- betul dekat.


Aku tidak sempat lupakan ke- 2 tangan itu. Nasehat Jonathan Little senantiasa alami diperhitungkan. 

0 Response to "Aksi mengamanatkan Algoritma buat seleksi tangan dini Gambling Slot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel